logo blog

Pengertian Template Blog SEO Friendly, Responsive dan Fast Loading

Pengertian Template Blog SEO Friendly, Responsive dan Fast Loading

Pengertian Template Blog SEO Friendly, Responsive dan Fast Loading

Ciri Ciri Template Blog SEO Friendly, Responsive dan Fast Loading

Pengertian Template Blog SEO Friendly
Sebuah Template bisa dikatakan seo friendly jika template blog ramah mesin pencari atau search engine, istilah lainnya adalah SEO ready dan optimized untuk mesin pencari Google, Bing, Yahoo maupun Yandex. selain itu template memiliki struktur yang lengkap seperti Meta Tag, Deskripsi Tag, Title Tag dan Verifikasi Tag. Untuk lebih detailnya silahkan lihat DISINI

Pengertian Template Blog Responsive
Berbicara mengenai template responsive berarti sudah jelas maksudnya knapa dinamakan template responsive, yaitu support diberbagai jenis prangkat (device). Sesederhananya, desain tampilan blog memiliki ukuran yang bisa menyesuaikan atau mengikuti lebar dan tinggi perangkat (device) yang digunakan untuk membukanya baik itu melalui komputer, tablet maupun smartphone.

Jadi dalam kata lain blog yang memiliki desain template responsive bisa disebut situs yang ramah mobil (mobile-friendly).

Pengertian Template Blog Fast Loading.
Nah untuk pengertian mengenai template blog fast loading dan seperti apakak ciri-ciri template blog yang fast loading tentunya kalian semua sudah paham. yaitu Fast loading yang memiliki makna "Loading cepat". jadi website atau blog yang memiliki template degan fitur ini ketika dibuka loadingnya sangat cepat dan langsung terbuka tanpa harus menunggu lama.

Jadi Kesimpulnnya, Mengapa kita perlu Template Blog /website yang SEO Friendly, Responsive dan Fast Loading pasti anda sudah bisa memahami dari secuil pengertian atau penjelasan diatas. Jika masih ada yg belum paham silahkan berkomentar dibawah. semoga dari teman" blogger yang lain bisa menambahi / memberi penjelasan yang lebih detail. rima kasih

Share this

Previous
This Is The Oldest Page